Selasa, 22 Desember 2009

Ebook Murah, Untung Berlipat ganda!


Perkenalkan nama saya hapit putra kaumanjaya! seorang lulusan smk ternama di sebuah kota kecil yang semakin maju. di propinsi jawa timur.

saya disini akan menawarkan sebuah e-book yang sudah saya buktikan menghasilkan uang dan lebih menjurus ke pulsa. saya menawarkan sebuah panduan untuk menuju sukses!!! walau hanya berupa uang jajan saja bagi sebagian orang!!!

sistemnya begini! anda membeli e-book saya. baca dan pelajari yang kemudian anda praktikan.. dengan modal 0% menghasilkan untung 100% pasti anda tidak akan percaya! tapi anda bisa buktikan setelah membeli ebook buatan saya sendiri. buku elektronik ini berisikan tentang cara, trick dan saran bagaimana berjualan point dalam arena chating mig33! beserta software pendukung yang memudahkan anda untuk menjual point kepada orang lain!!

E-book saya berharga Rp. 50rb pulsa telp. saya adalah maniak pengumpul pulsa setelah mengetahui cara ini! tenang saja. saya tidak akan menipu! tidak asal bicara. apa yang saya tuliskan sudah saya praktekan!

anda memang harus membeli ilmu dalam ebook saya! seharga Rp. 50rb tapi dalam waktu 5 hari anda saya jamin bisa mendapatkan pulsa bersih Rp. 250Rb selama anda jujur dan mau mengikuti saran saya dalam ebook, ada bisa mendapatkan uang lebih dalam satu bulan..


salam hangat saya,
ttd,
hapit putra!

2 komentar:

  1. wahh... saya pesan mas, nanti saya kirim pulsanya..


    alvin..

    BalasHapus
  2. bos tukeran link yuk,aku dah pasan punya u, mhn di link balik ya....

    BalasHapus